Kamis, 06 Mei 2010

Facebook...


Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial di internet yang terkenal saat ini. Situs yang memiliki alamat situs http://www.facebook.com/ ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Dari yang muda sampai yang tua sudah tahu tentang facebook. Situs jejaring sosial ini memang sudah sangat menjamur dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu banyak fitur-fitur atau layanan yang disediakan oleh facebook. Selain sebagai situs jejaring yang membantu manusia untuk memperluas jaringan pertemanannya via internet, facebook juga menyediakan layanan lainnya yang juga cukup menghibur. Kita bisa bermain game di facebook seperti bermain 'Ninja Saga, FarmVille, Mafia Wars dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia pula aplikasi-aplikasi lain yang tak kalah menariknya sperti beraneka macam quiz dan aplikasi lainnya.

Selain aplikasi yang menggiurkan, facebook juga bisa menjadi tempat diskusi bagi sebagian orang, saling bertukar pikiran, membicarakan berbagai hal sambil tetap memperluas jaringan pertemanan via internet. Tak jarang pula seseorang bisa menemukan pujaan hati yang ia dambakan melalui facebook.

Begitu banyak hal yang bisa dilakukan melalui facebook. Mungkin ini yang menyebabkan situs jejaring ini sangat terkenal di kalangan masyarakat terutama anak muda. Kapan saja dan dimana saja selalu ada waktu untuk facebook-an. Seakan-akan facebook sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa dipisahkan dari rutinitas. Sampai kapan kah facebook akan terkenal di kalangan masyarakat? Dan akan kah terdapat situs jejaring dan lain sebagainya yang mampu menyaingi kepopuleran facebook? Kita lihat saja nanti. Yang pasti untuk saat ini facebook masih sangat menjamur di masyarakat terutama kalangan anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Disini

Terima kasih telah berkunjung... Semoga hari-hari anda menyenangkan :)